Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persiapan Kampanye Akbar Amin Sudah Matang, Begini Kondisi Terkini JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 09 Februari 2024, 19:17 WIB
Persiapan Kampanye Akbar Amin Sudah Matang, Begini Kondisi Terkini JIS
Persiapan Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (9/2). /RMOL
rmol news logo Berbagai persiapan terus dilakukan Tim Nasional Pemenangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) dalam menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu besok (10/2).

Kampanye akbar pasangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini mengangkat tema Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah". Acara digelar mulai pukul 07.00-12.00 WIB.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat sore (9/2), terdapat satu panggung ukuran besar disertai dua layar raksasa yang ditempatkan di sisi dekat gawang. Panggung ini akan digunakan para pengisi acara untuk menghibur para pendukung.

Lalu di tengah lapangan terdapat panggung memanjang yang nantinya akan digunakan bagi Capres-cawapres untuk berorasi.

"Persiapan venue, acara dan teknis lainnya sudah matang. Hari ini akan diujicobakan rekayasa lalu lintas, crowd management dan gladi resik," kata Jurubicara Timnas Amin Billy David Nerotumilena kepada wartawan.

Berbagai atribut spanduk pun telah terpasang mengelilingi tribun. Spanduk-spanduk ini mayoritas bernada kritikan dan ungkapan kenyataan yang selama ini dirasakan warga.

Terpampang pula spanduk Caleg dari partai pengusung Amin yakni Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Untuk menunjang acara, di lokasi turut dilengkapi lighting dan sound system, serta misty fan, juga AC Portabel agar suhu di lokasi menjadi sejuk. Sehingga memberi rasa kenyamanan.

Sementara di luar stadion, berjejer berbagai booth yang akan menyajikan bermacam kuliner. Selain booth yang disediakan panitia, masyarakat juga memanfaatkan momen ini untuk berjualan aneka atribut Amin.

Suasana jalan menuju JIS pun sudah terpantau padat. Para relawan dan pendukung Amin dari berbagai penjuru sudah hadir untuk nantinya ikut serta dalam kampanye akbar jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA