Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Pakai Panitia Sewaan, Anies: Acara Kampanye Akbar dari Rakyat, untuk Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 09 Februari 2024, 15:46 WIB
Tidak Pakai Panitia Sewaan,  Anies: Acara Kampanye Akbar dari Rakyat, untuk Rakyat
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menggelar Kampanye Akbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2).

Capres Anies Baswedan mengungkap, acara besok bukan hanya forum untuk menyampaikan gagasan namun juga pesta rakyat.

"Seperti juga acara-acara Amin selama ini, acara ini (kampanye akbar) adalah dari rakyat, untuk rakyat," kata Anies melalui akun Instagram resminya, Jumat (9/2).

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menegaskan, acara ini tidak dikelola oleh panitia sewaan. Melainkan digagas oleh sesama elemen masyarakat yang menginginkan perubahan.

"Semua sama-sama menjadi bagian yang menyukseskan acara," ungkap Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Oleh karena itu, Anies meminta para pendukung Amin untuk bisa saling membantu dan berkolaborasi bila ada sesama pendukung yang mengalami kesulitan.

"Mari kita jadi peserta yang mampu mengorganisir diri, juga membantu mengorganisir area sekitarnya, dan kita tunjukkan bahwa kita adalah penggerak perubahan, yang tertib, yang bersih, yang hangat," pungkas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA