Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak-Anak Muda Riau Mantap Deklarasi Dukungan untuk Anies-Muhaimin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 08 Februari 2024, 21:53 WIB
Anak-Anak Muda Riau Mantap Deklarasi Dukungan untuk Anies-Muhaimin
Gerakan Nusantara Anak Muda Satu Nusa Satu Suara Provinsi Riau mendeklarasikan dukungan untuk Anies-Muhaimin/Ist
rmol news logo Deklarasi dukungan dilakukan Gerakan Nusantara Anak Muda Satu Nusa Satu Suara Provinsi Riau kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Anies-Muhaimin.

Koordinator Gerakan Nusantara untuk Amin Wilayah Riau, Rian Sibarani menyatakan, deklarasi tersebut sebagai wujud sikap cerdas anak muda dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Suara anak muda tidak boleh dieksploitasi untuk memilih calon pemimpin yang dikehendaki para elite oligarki. Anak muda harus mampu mengawal negara, menjaga demokrasi, dan memilih secara cerdas siapa calon presiden mereka," kata Rian Sibarani dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/2).

Sementara itu, Jubir Nusantara untuk Riau, Hadi Dermawan berharap Anies-Muhaimin bisa mengatasi persoalan anak muda Riau saat ini, dari mulai keterbatasan akses lapangan pekerjaan hingga sulitnya membangun UMKM.

"Kami juga ingin agar kesetaraan, keadilan, dan kesempatan di berbagai bidang diberikan kepada anak muda Riau," ujar Hadi.

Deklarasi dukungan anak-anak muda Riau ini pun disambut positif oleh Timnas Amin. Ketua Bidang Sosialisasi dan Penggalangan Strategis Gerakan Nusantara untuk Amin, Muhammaf Daffa memaknai, dukungan tersebut akan menambah kekuatan paslon nomor urut 1 dalam menghadapi Pilpres 2024.

"Ini juga sekaligus menunjukkan semangat anak-anak muda Riau yang menginginkan perubahan," demikian kata Daffa. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA