Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cegah Kecurangan, Megawati Minta Pendukung Ganjar-Mahfud Kawal TPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 08 Februari 2024, 19:40 WIB
Cegah Kecurangan, Megawati Minta Pendukung Ganjar-Mahfud Kawal TPS
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri/Rep
rmol news logo Seluruh pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud diharapkan untuk ikut andil dalam menjaga tempat pemungutan suara (TPS). Terutama, menjaga suara Ganjar-Mahfud seusai melakukan pencoblosan di TPS pada 14 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat berorasi di Hajatan Rakyat Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di RTH Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2).

Megawati juga meminta segala bentuk dugaan kecurangan harus dilaporkan dan tidak perlu takut.

"Makanya dijaga, jangan hanya nyoblos terus pulang, terus perhitungannya dilihat benar atau tidak. Kalau namanya tidak benar, laporkan. Kan ada untuk pelaporan, kemana hayo? Apa namanya hayo? Laporkan kepada Bawaslu,” tegas Megawati.

Menurut Presiden Kelima RI ini, jika semua masyarakat turut mengawal jalannya pesta demokrasi agar terhindar dari kecurangan, maka ikut andil pula mensukseskan Pemilu itu sendiri.

“Sehingga dengan demikian, kita itu dari 5 tahun, Pemilunya itu jadi baik, selalu menjadi baik," demikian Megawati.

Dalam acara Kampanye Akbar ini, turut hadir diantaranya Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Dewan Penasihat TPN Puan Maharani, hingga jajaran partai pendukung.

Acara itu juga dihibur oleh penampilan dari Slank, NDX AKA, Tipe X hingga Nella Kharisma dan yang lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA