Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masyarakat Ramai di Kampanye Akbar, Muzani Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 08 Februari 2024, 19:21 WIB
Masyarakat Ramai di Kampanye Akbar, Muzani Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Jateng
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Antusiasme masyarakat Tegal dan Brebes membangun optimisme kemenangan satu putaran bagi Pasangan Capres-cawapres Nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang turun langsung menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di dua titik di wilayah Kabupaten Brebes dan Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pada Kamis (8/7).

Kampanye ini juga dihadiri sejumlah pimpinan TKN Prabowo-Gibran seperti Komjen Pol (purn) Chondro Kirono, Sudaryono, Juri Ardiantoro, Edi Buiarso, dan Mohammad Hekal.

"Sepanjang jalan semua orang selalu memberikan salam dua jari. Jika melihat antusiasme masyarakat, saya semakin yakin bahwa Insya Allah Prabowo-Gibran menang di Jawa Tengah dengan satu putaran," kata Muzani disambut tepuk tangan ribuan masyarakat yang hadir.

Di kesempatan ini, Muzani juga menyampaikan beberapa program prioritas Prabowo Gibran seperti mempermudah akses pupuk subsidi kepada seluruh petani di Indonesia.

Muzani mengatakan, masalah kelangkaan pupuk subsidi akan dibereskan dengan cepat, salah satunya dengan mencabut kartu tani yang dinilai mempersulit petani untuk dapat pupuk subsidi.

"Masalah pupuk adalah masalah yang akan segera dituntaskan Pak Prabowo ketika beliau dilantik menjadi presiden nanti," tuturnya.

Selain soal pupuk, lanjutnya, Prabowo-Gibran juga berkomitmen memperbaiki gizi masyarakat Indonesia dengan memberikan makan siang dan susu gratis.

"Termasuk program minum susu dan makan siang gratis adalah upaya Prabowo untuk menyiapkan generasi unggul pada usia Indonesia 100 tahun," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA