Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Yakin Suara Masyarakat Garut Tak Bisa Dibeli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 08 Februari 2024, 11:33 WIB
Anies Yakin Suara Masyarakat Garut Tak Bisa Dibeli
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Masa kampanye Pilpres 2024 yang tinggal 3 hari lagi, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan berkampanye di Lapangan Jayaraga, Garut, Jawa Barat, Kamis (8/2).

Di hadapan ribuan pendukungnya, capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu  menyampaikan bahwa ada pihak yang takut akan perubahan.

"Ada yang takut dengan perubahan. Mereka menakut-nakuti, katanya kalau Amin menang bansos dihentikan. Padahal bukan begitu faktanya, justru bansos ditingkatkan," tegas Anies.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu juga menyebut ada pihak yang tidak menginginkan perubahan karena sudah terlampau nyaman dengan sistem negara yang dinilai tidak adil ini.

"Ada yang tidak ingin kenyamanan mereka, yang mendapat keuntungan dari sistem yang tidak adil, terusik dengan perubahan," imbuhnya.

Anies pun meminta masyarakat tidak takut berjuang mewujudkan perubahan meskipun banyak pihak yang tak suka dengan itu.

Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu mewanti-wanti supaya tidak tergiur dengan iming-iming, atau merasa takut begitu dihadapkan dengan ancaman.

"Kalau nanti ada yang datang bawa iming-iming, apakah akan berubah? Saya yakin bapak-ibu di sini pejuang semua, tidak bisa dibeli dengan uang," tutupnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA