Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baskami Ginting Berpulang, Sofyan Tan: PDI Perjuangan Kehilangan Salah Satu Kader Terbaik di Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 07 Februari 2024, 18:48 WIB
Baskami Ginting Berpulang, Sofyan Tan: PDI Perjuangan Kehilangan Salah Satu Kader Terbaik di Sumut
Politisi PDI Perjuangan Sumut, Dr Sofyan Tan/RMOLSumut
PDI Perjuangan kehilangan salah satu kader terbaiknya yang selalu menyumbang suara sangat signifikan bagi partai. Demikian disampaikan DPR RI dari PDI Perjuangan Sofyan Tan berkaitan dengan berpulangnya Baskami Ginting yang merupakan rekannya sesama kader PDI Perjuangan.

“Dia orang yang sangat baik dan dia menjadi salah satu kader yang memiliki konstituen terbesar di Medan B untuk DPRD Sumatera Utara,” kata Sofyan Tan usai memimpin apel siaga di Halaman Rumah Aspirasi Sofyan Tan, Komplek CBD Polonia, Medan, Rabu (7/2/2024).

Sofyan Tan berkisah, terakhir ia bertemu dengan Baskami Ginting saat kegiatan kampanye calon presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Lapangan Astaka, Medan. Saat itu kata Sofyan Tan, mereka masih bercanda seperti yang selalu mereka lakukan setiap bertemu.

“Baskami itu sahabat lama saya sejak tahun 2007. Kepergian beliau sangat mengejutkan sekali, karena kemarin kondisi beliau terlihat sangat baik saja,” ujar Sofyan Tan.

Diketahui, Baskami Ginting meninggal dunia di RS Siloam. Ia dilarikan ke rumah sakit tersebut setelah sempat pingsan di Gedung DPRD Sumut.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA