Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Keliling Kalbar dan Kaltim, Cak Imin Sisir Jatim dan Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 07 Februari 2024, 11:06 WIB
Anies Keliling Kalbar dan Kaltim, Cak Imin Sisir Jatim dan Jabar
Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Di sisa masa kampanye Pilpres 2024 yang tinggal 4 hari lagi, Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar semakin intens berkeliling ke berbagai daerah untuk melakukan kampanye.

Pada Rabu (7/4), Anies menjalani kampanye akbar di Kalimantan Barat. Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menemui para pendukungnya di eks Lapangan Terbang Susilo.

Setelah itu, Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa itu langsung menghadiri Kampanye Akbar di GOR Kadrie Oening Sempaja, Samarinda, Kalimantan Timur.

Sementara Cawapres Muhaimin alias Cak Imin berkampanye di Jawa Timur dan Bandung hari ini. Cak Imin memulai kampanye dengan mengunjungi Pasar Rogojampi, Banyuwangi.

Cak Imin pun menyempatkan melakukan diskusi dengan 1.000 Guru Maarif di Hotel Baru Indah. Kemudian Cak Imin menghadiri acara Slepet Imin di Plengsengan, Pantai Boom.

Cak Imin juga akan melakukan pertemuan dengan struktur partai PKB dan Caleg di Hotel Aston, Banyuwangi.

Kampanye Cak Imin hari ini ditutup dengan Istighosah Akbar Rebut Kemenangan Amin di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung, pukul 19.30 sampai 21.30 WIB.

Masa kampanye akan berakhir pada 10 Februari 2024. Setelahnya, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA