Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hashim Djojohadikusumo Serap Aspirasi Dokter Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 06 Februari 2024, 22:39 WIB
Hashim Djojohadikusumo Serap Aspirasi Dokter Muda
Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusomo menyerap aspirasi sejumlah dokter muda di markas TKN Fanta HQ, Jalan Surabaya, Jakarta Pusat, Selasa malam (6/2)/RMOL
rmol news logo Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusomo menyerap aspirasi sejumlah dokter muda di markas TKN Fanta HQ, Jalan Surabaya, Jakarta Pusat, Selasa malam (6/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Hashim mendengarkan aspirasi dokter-dokter muda terkait kebutuhan mereka ke depan jika nanti Prabowo menjadi presiden.

Hashim juga diberi sejumlah masukan dari para dokter terkait gizi anak dan ibu hamil yang menjadi program inti Prabowo-Gibran untuk mencegah terjadinya mal kesehatan bagi anak-anak Indonesia yang terjadi saat ini.

"Terkait susu pak, perlu diperhatikan kualitas susu untuk anak-anak, jangan sampai kita memberikan yang kurang baik," ucap salah satu dokter perempuan ketika sesi tanya jawab dengan Hashim di lokasi.

Kemudian, Hashim menjawab akan memprioritaskan tambahan gizi terbaik untuk anak-anak Indonesia agar generasi ke depan bisa bersaing dengan anak-anak dunia di kancah internasional.

"Kita akan memberikan yang terbaik untuk anak-anak dan ibu hamil. Sejak dalam kandungan akan kita perhatikan gizi mereka," imbuh Hashim.

Prabowo-Gibran memiliki program makan siang gratis untuk anak-anak, bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil.

Tujuannya untuk mencegah stunting, dan menekan angka kekurangan gizi bagi ibu hamil semata-mata untuk memastikan SDM yang berkualitas.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA