Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Membludak, Anies: Harga Diri Warga NTB Tak Bisa Dibeli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 Februari 2024, 15:02 WIB
Kampanye Membludak, Anies: Harga Diri Warga NTB Tak Bisa Dibeli
Calon Presiden Nomor Urut 3, Anies Baswedan, disambut ribuan warga Nusa Tenggara Barat/Ist
rmol news logo Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan, mengapresiasi ribuan masyarakat yang menghadiri kampanye akbar di Lapangan Karang Pule, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), meski cuaca tengah terik, Selasa (6/2).

Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu meyakini masyarakat NTB yang datang di Lapangan Karang Pule didasari hati nurani, bukan karena dapat bayaran.

"NTB benar-benar luar biasa. Apakah ada yang datang karena bayaran? Ini bukan jenis orang-orang yang mau berkumpul karena bayaran. Di sini bukan orang-orang yang bisa dibeli harga dirinya," tegas Anies, disambut tepuk tangan simpatisan.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu menganggap antusiasme masyarakat NTB sebagai tanda makin kencangnya keinginan untuk perubahan.

Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu juga optimistis semangat dari NTB bisa menyebar ke seluruh Indonesia.

"Saya bersyukur bisa kembali ke NTB dan menemukan semangat yang luar biasa. Dari sini kita yakin, semangat perubahan akan menyebar ke seluruh Indonesia," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA