Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Akbar di JIS, Anies Berharap Pendukung Tak Dipersulit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 Februari 2024, 14:19 WIB
Kampanye Akbar di JIS, Anies Berharap Pendukung Tak Dipersulit
Anies Baswedan menyalami pendukungnya/Ist
rmol news logo Pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), siap meramaikan kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu, 10 Februari 2024.

"Kami belum tahu berapa yang akan datang, yang penting kita antisipasi dalam jumlah yang banyak," kata Anies, usai kampanye di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (6/2).

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu berharap pendukungnya tidak dipersulit menghadiri kampanye akbar di JIS.

"Saya berharap semuanya diberi kemudahan, jangan dipersulit, karena mereka datang untuk menjalankan hak konstitusionalnya,” ungkapnya.

Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu juga mengimbau pendukung yang akan hadir di kampanye akbar untuk menjaga nama baik dan kesehatan.

“Pergi ke JIS bukan wajib, yang bisa berangkat, berangkat ke JIS, tapi yang lebih penting mengamankan suara di tiap-tiap TPS, yang lebih penting menambah suara di tiap-tiap TPS," katanya.

Kampanye akbar di JIS mengangkat tema "Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah". Acara digelar pada pukul 07.00-12.00 WIB.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA