Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: Spanduk Amin Lebih Cemerlang Karena Ada Keringat Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 Februari 2024, 13:29 WIB
Anies: Spanduk Amin Lebih Cemerlang Karena Ada Keringat Rakyat
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, menyapa pendukungnya/Ist
rmol news logo Gelombang perubahan yang dibawa pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies-Muhaimin (Amin), semakin meluas ke berbagai daerah.

Di berbagai lokasi kampanye Amin selalu terpampang spanduk dan poster bernada kritik dan ungkapan kenyataan yang selama ini dirasakan warga.

Menurut Anies, ada perbedaan mencolok antara spanduk pendukung Amin dengan baliho kubu sebelah yang tampak seragam dan dicetak melalui printing.

"Karena mereka dibiayai dari transferan uang dari Jakarta, dicetak di pabrik, disebarkan ke seluruh Indonesia," kata Anies, saat berkampanye di Lapangan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (6/2).

Sementara spanduk dan poster yang dibuat pendukung Amin, dilakukan secara mandiri, menggunakan barang-barang seadanya. Namun itulah yang membuat spanduk Amin tampak cemerlang.

"Poster Amin dibuat dari keringat dan tangan rakyat-rakyat kita semua. Kenapa poster kita tampak cemerlang? Karena di baliknya ada keringat jernih pejuang perubahan," tandas Anies.

Sejumlah spanduk dan poster dibawa warga saat menghadiri kampanye di Lapangan Karang Pule. Spanduk dan poster itu berisi tulisan menggelitik.

"Kami butuh pendidikan gratis, kesehatan gratis, bukan makan siang gratis," kata Anies, membacakan salah satu poster.

Dia juga membaca tulisan 'Ibu maaf, Amin hanya punya doa, tidak punya paman di MK'. Tulisan itu merujuk pada eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman yang merupakan paman dari Gibran Rakabuming Raka.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA