Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Pendukung Tak Punya Modal Kampanye di JIS, Anies: Terpenting Amankan Suara TPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 Februari 2024, 13:02 WIB
Banyak Pendukung Tak Punya Modal Kampanye di JIS, Anies: Terpenting Amankan Suara TPS
Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan di Jakarta International Stadium, beberapa waktu lalu/Ist
rmol news logo Pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) banyak yang berniat menghadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada 10 Februari mendatang.

Namun Anies mengungkap banyak pendukung yang tidak mempunyai modal untuk berangkat. Menanggapi hal ini, Anies berpesan para pendukungnya untuk tidak memaksakan diri.

"Pergi ke JIS bukan wajib, yang bisa berangkat, berangkat ke JIS, tapi yang lebih penting mengamankan suara di tiap-tiap TPS, yang lebih penting menambah suara di tiap-tiap TPS, betul?" kata Anies saat berkampanye di Lapangan Karang Pule, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (6/2).

Anies berpesan bagi yang hadir di JIS untuk menjaga nama baik. Pendukung juga diminta menjaga ketulusan hingga keikhlasan dalam kampanye akbar nanti.

"Yang berkumpul adalah orang-orang yang datang karena ketulusan, karena keikhlasan. Karena itu saya menyampaikan kepada semua, jaga niat baik itu," ujar Anies.

Kampanye akbar ini mengangkat tema Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah". Acara digelar mulai pukul 07.00-12.00 WIB.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA