Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

H-7 Pemilu, Anies Kampanye di NTB dan Parepare

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 Februari 2024, 11:34 WIB
H-7 Pemilu, Anies Kampanye di NTB dan Parepare
Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Hari pencoblosan Pemilu 2024 tinggal 7 hari lagi. Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan memanfaatkan sisa waktu ini untuk menggencarkan kampanye di sejumlah daerah.

Pada Selasa (6/2), Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjalani kampanye akbar di Lapangan Umum Karangpule, Sekarbela, Mataram, NTB.

Anies tampak didampingi istrinya Fery Farhati, anaknya Mutiara Annisa Baswedan, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) yang juga Ketua DPW PKS NTB Yek Agil, Ketua DPW Nasdem NTB Rumaksi, dan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB Lalu Hadrian Irfani.

Dari Kota Mataram, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan langsung terbang menuju Sulawesi Selatan untuk hadiri kampanye akbar di lapangan Nasdem Kota Parepare.

Sementara Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan melakukan kampanye akbar di Banyuwangi, Jawa Timur.

Masa kampanye akan berakhir pada 10 Februari 2024. Setelahnya, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA