Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ngaji Paling Utama, Urusan Capres Nomor Dua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 06 Februari 2024, 09:31 WIB
Ngaji Paling Utama, Urusan Capres Nomor Dua
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat kegiatan Golkar Indonesia Tadarus Al Quran (Gibran) di Intermark BSD, Serpong, Tangerang Selatan/Ist
rmol news logo Situasi tahun politik seperti saat ini tidak lantas membuat masyarakat abai menjalankan ibadahnya. Bagi umat muslim, salah satu kegiatan utama selain shalat adalah membaca ayat-ayat suci Al Quran.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di hadapan seribuan masyarakat dalam kegiatan Golkar Indonesia Tadarus Al Quran (Gibran) di Intermark BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Senin malam (5/2).

"Bagi ibu-ibu yang hadir di sini yang utama adalah ngaji Al Quran, betul ibu-ibu? Urusan capres dan cawapres itu nomor 2. Betul ya ibu-ibu?" kata Airlangga.

Pernyataan Airlangga ini memancing tawa riuh para hadirin. Bukan tanpa sebab, capres-cawapres nomor dua itu juga bisa dimaknai sebagai ajakan untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran yang juga mendapat nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Di sisi lain, Airlangga yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI ini bersyukur masyarakat yang mengikuti pengajian antusias hadir.

"Gibran (Golkar Indonesia Tadarus Al Quran) penting, karena menjelang pemilu 2024 kita harus membawa situasi yang penuh kedamaian dan pemilu harus menjadi ajang menentukan pemimpin kita yang terbaik untuk bangsa," tutup Airlangga.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA