Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Puji Debat Terakhir Anies: Impresif Sekali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 05 Februari 2024, 14:01 WIB
Surya Paloh Puji Debat Terakhir Anies: Impresif Sekali
Ketua Umum Partai Nasdem dampingi Capres Anies Baswedan kampanye di Manado/Ist
rmol news logo Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan menjalani kampanye akbar di Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/2).

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ikut hadir dalam kegiatan bakudapa dengan Anis Baswedan Calon Presiden Republik Indonesia di halaman Tower Nasdem Sulawesi Utara (Sulut).

"DPW Nasdem Sulawesi Utara, menghadirkan calon presidennya bung Anies Baswedan yang akan melaksanakan kampanye terbuka di daerah," kata Surya Paloh.

Surya lantas memuji performa Anies saat mengikuti debat terakhir yang diselenggarakan KPU pada Minggu malam (4/2). Menurutnya, bukan hal yang berat bagi Anies menyampaikan gagasan dalam forum debat.

"Saya impresif sekali, karena memang sejak awal saya memiliki keyakinan penuh, itu bukan hal yang terlalu berat bagi Anies Baswedan dalam debat seperti itu," ujar Surya Paloh.

Sementara itu, Anies mengaku takjub dengan semangat masyarakat Kota Manado yang telah menyambutnya sejak dini hari.

"Kalau kita bilang itu jam 8 pagi ramai orang di bandara itu normal, tapi kalau jam 3 pagi dan banyak sekali di bandara. Ini artinya mereka sedang menjemput harapan," pungkas Anies.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA