Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pencoblosan, Anies-Muhaimin Geber Kampanye Akbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 05 Februari 2024, 10:07 WIB
Jelang Pencoblosan, Anies-Muhaimin Geber Kampanye Akbar
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Rep
rmol news logo Hari pencoblosan Pemilu 2024 semakin dekat. Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memanfaatkan sisa masa kampanye yang tinggal enam hari ini untuk berkeliling ke sejumlah daerah.

Pada Senin (5/2), Anies melakukan kampanye akbar di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, pukul 10.00 WIB.

Padahal tadi malam jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu baru menuntaskan debat capres terakhir yang diselenggarakan KPU RI di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Setelah menghadiri kampanye akbar di Sulawesi Utara, capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu langsung terbang ke Semarang, Jawa Tengah, untuk menghadiri acara Desak Anies pukul 18.00 WIB.

Sementara Muhaimin Iskandar akan menghadiri pertemuan Ulama Lintas Ormas di IPHI, Nglorok, Sragen. Lalu melanjutkan bersilaturahmi dengan Ki Dalang Anom Suroto dan para budayawan di Solo.

Cak Imin juga akan memimpin konsolidasi TPES-50 di Sukoharjo. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu akan menutup kegiatannya dengan menghadiri Slepet Imin di Aula Kampus Amikom, Yogyakarta.

Masa kampanye akan berakhir pada 10 Februari 2024. Setelahnya, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA