Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Manfaatkan Zoom Meeting, Siasat Idris Sandiya di Tengah Padatnya Kampanye

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 04 Februari 2024, 10:39 WIB
Manfaatkan Zoom Meeting, Siasat Idris Sandiya di Tengah Padatnya Kampanye
Calon Legislatif Partai Nasdem, Idris Sandiya/Net
rmol news logo Berkampanye tidak meski harus datang langsung di lokasi acara. Aplikasi pertemuan virtual seperti Zoom Meeting bisa menjadi alternatif untuk mensosialisasikan program kerja lebih luas.

Pemanfaatan aplikasi Zoom Meeting salah satunya dilakukan Calon Legislatif Partai Nasdem, Idris Sandiya. Padatnya jadwal kampanye, membuat dia berpikir kreatif untuk bisa menyapa masyarakat.

"Hanya dengan cara itu saya bisa memenuhi permintaan warga untuk jumpa saya. Atau sebaliknya, memenuhi kebutuhan saya untuk tetap bisa jumpa warga," ujar Idris Sandiya dalam keterangan tertulis, Minggu (4/2).

Dalam sehari, kata caleg Dapil Jabar VI meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi itu, dia tidak pernah kurang dari minimal 3 kali pertemuan kampanye bersama masyarakat.

Untuk mengatasi dan menyiasati kebutuhan itulah, kata Idris, dia memanfaatkan teknologi yang ada, yakni aplikasi yang sudah tersedia di handphone.

"Sehingga, cukup dengan memasang layar di lokasi acara, saya sudah bisa tersambung untuk berdialog bersama warga dengan tetap bisa menampakan wajah dirinya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA