Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persiapan Debat Terakhir, PKS: Mas Anies Introspeksi Lebih Dalam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 04 Februari 2024, 01:02 WIB
Persiapan Debat Terakhir, PKS: Mas Anies Introspeksi Lebih Dalam
Politikus PKS, Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi 2 calon presiden (capres) pesaingnya pada debat terakhir yang berlangsung Minggu malam (4/2).

Hal tersebut disampaikan Jurubicara Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Mardani Ali Sera saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (3/2).

"Kalau secara umum sih Mas Anies, persiapan paling utama tentu kesiapan mental ya. Kalau materi secara umum Mas Anies sudah pandai lah," ujar Mardani.

Dia menuturkan, kesibukan Anies hari ini tidak begitu berbeda dari yang biasa dia jalani. Hanya saja, ada waktu istirahat yang ditambah untuk tampil dengan baik saat debat besok di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

"Kalau hari ini memang jadwalnya ada yang privat, ada yang pertemuan. Dan karena besok adalah debat terakhir, berarti memang Mas Anies agak konsentrasi. Jadi separuh hari, sisanya rehat dan besok pagi olahraga abis itu betul-betul fresh waktu di debat terakhir," urainya.

Lebih lanjut, Mardani mengungkapkan salah satu hal yang memotivasi capres yang diusung Partai Nasdem, PKS, dan PKB itu adalah berjuang untuk rakyat.

"Mas Anies introspeksi lebih dalam lagi, buat apa sih tujuannya kita maju capres. Itu menjadi sumber energi terbesar," jelas politikus PKS tersebut.

"Ketika tujuannya untuk membela rakyat, menjaga rakyat maka kuat sekali. Itu energi yang tidak akan pernah habis, jadi fokus ke situ," demikian Mardani menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA