Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alumni ISTN Dukung Amin, Siap Kawal Kemenangan Tanpa Curang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 03 Februari 2024, 20:54 WIB
Alumni ISTN Dukung Amin, Siap Kawal Kemenangan Tanpa Curang
Deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) oleh alumni Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN)/RMOL
rmol news logo Deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) resmi disampaikan ratusan alumni Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN).

Pembacaan Deklarasi berlangsung di Favehotel Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jalan Mayjen Sutoyo, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu sore (3/1).

Pembacaan deklarasi ratusan alumni ISTN dihadiri oleh Jurubicara Tim Nasional (Timnas) Amin sekaligus Ketua DPP PKS yang menjabat anggota Komisi II DPR RI, Mardani Ali Sera.

Ratusan alumni ISTN bersama-sama membacakan pernyataan deklarasi dukungan yang isinya siap mengawal kemenangan Amin pada 14 Februari 2024.

"Kami akan berjuang menuju kemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," begitu bunyi poin utama deklarasi alumni ISTN.

Selain itu, para alumni ISTN juga bakal mengawal proses pemungutan dan penghitungan suara di TPS, guna memastikan tidak ada kecurangan yang terjadi.

"Mengerahkan segenap kemampuan berjuang bersama untuk memenangkan Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar sebagai presiden dan wakil presiden 2024," demikian para alumni ISTN menyatakan.

Sebelum acara deklarasi, digelar dialog interaktif antara alumni dengan Mardani Ali Sera. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA