Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati: Kalau Belum Jadi Presiden Sudah Intimidasi Rakyat, Bener Enggak?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 03 Februari 2024, 18:26 WIB
Megawati: Kalau Belum Jadi Presiden Sudah Intimidasi Rakyat, Bener Enggak?
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri heran dengan pihak-pihak yang suka mengintimidasi rakyat hingga menggunakan duit negara. Padahal, pihak itu belum menjabat sebagai Presiden RI.

Hal itu diungkapkan Megawati dalam pidatonya di acara kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud bertajuk "Konser Salam Metal" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2).

"Sekarang pertanyaan terakhir saya, kalau belum jadi presiden udah intimidasi rakyat, udah pake uang negara, pemimpin yang bener apa enggak?” kata Megawati.

"Enggak," sahut puluhan ribu massa pendukung Ganjar-Mahfud.

Menurut Megawati, rakyat kini ketakutan karena tidak mengerti aturan undang-undang. Dia meminta masyarakat untuk mau menggunakan haknya pada Pemilu 2024.

Dia pun mengharapkan Ganjar-Mahfud dapat menang satu putaran pada Pilpres 2024. Hal itu diinstruksikan Megawati kepada para pendukung Ganjar-Mahfud dan para kader PDI Perjuangan.

"Jadi kalau kamu janji satu putaran ya, satu putaran loh. Karena namanya anak buah saya kaya banteng ketaton," demikian Megawati.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA