Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Target Satu Putaran, Sahabat Ara Ikut Menangkan Prabowo-Gibran di NTT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 03 Februari 2024, 15:30 WIB
Target Satu Putaran, Sahabat Ara Ikut Menangkan Prabowo-Gibran di NTT
Acara Pesta Rakyat Sahabat Bang Ara, di Kupang, Nusa Tenggara Timur, JumatĀ (2/2)/Ist
rmol news logo Target satu putaran pemilihan presiden (Pilpres) 2024, terus dikejar tim kampanye serta simpatisan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu kelompok simpatisan Prabowo-Gibran yang mengerjakan target itu ialah Sahabat Maruarar Sirait atau yang kerap disapa Ara. Di mana, baru-baru ini mengunjungi wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Perwakilan Sahabat Bang Ara, Sahat Martin Philip Sinurat menjelaskan, masyarakat di NTT telah diramaikan acara Pesta Rakyat Sahabat Bang Ara Sirait, di Lapangan Ampupu, Desa Oelbiteno, Kupang, pada Jumat kemarin (2/2).

"Bang Maruarar Sirait melalui jaringannya di berbagai daerah terus bergerak agar target kita untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," ujar Sahat dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/2).

Dia mengklaim, masyarakat NTT di Kupang punya kecenderungan besar memilih pasangan Prabowo-Gibran pada hari pencoblosan 14 Februari 2024.

Karena itu, Sahat mengungkapkan latar belakang acara pesta rakyat yang digelar Sahabat Bang Ara sebagai simbol kepedulian dan keberpihakan Prabowo-Gibran kepada masyarakat.      

"Respons masyarakat sangat luar biasa, dan warga yang hadir mencapai 3000 orang peserta. Ini adalah bukti rakyat NTT sangat mencintai Presiden Jokowi, yang kepemimpinannya kami yakini akan dilanjutkan oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran," tuturnya.

"Kami menyampaikan kepada masyarakat bahwa Prabowo-Gibran berkomitmen untuk melanjutkan kebijakan Jokowi, terkhusus program untuk masyarakat desa," tambah Sahat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA