Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati Turun Gelanggang Kampanyekan Ganjar-Mahfud di GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 03 Februari 2024, 11:26 WIB
Megawati Turun Gelanggang Kampanyekan Ganjar-Mahfud di GBK
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Megawati akan hadir bersama Plt Ketum PPP, Mardiono; Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura, Oesman Sapta di kampanye bertajuk “Konser Salam Metal” di Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2).

"Ibu Megawati akan berangkat dari kediaman di Jalan Teuku Umar menghadiri konser Salam Metal Ganjar Mahfud menang total," kata Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto.

Hasto juga menyebut Megawati akan didampingi oleh para menteri Kabinet Indonesia Maju dari PDIP.

“Sejumlah menteri dari PDIP akan ikut mendampingi seperti Pramono Anung, Yasonna Laoly, Tri Rismaharini, Bintang Puspayoga, dan Abdullah Azwar Anas,” katanya.

Dalam acara nanti, Megawati bersama para ketua umum secara serentak akan memukul "kentongan kewaspadaan" di hadapan pendukung yang hadir di Stadion GBK.

"Pemukulan kentongan ini sebagai simbolisasi agar masyarakat sadar untuk ikut menjaga kewaspadaan, melawan intimidasi dan kecurangan yang mungkin yang terjadi di Pilpres 2024 ini," sambung Sekjen PDIP ini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA