Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Debat Terakhir Anies Pilih Istirahat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 02 Februari 2024, 20:03 WIB
Jelang Debat Terakhir Anies Pilih Istirahat
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Tak ada persiapan khusus dari Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, menghadapi debat Capres, Minggu lusa (4/2). Dia lebih memilih istirahat.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu mengaku memilih istirahat, setelah sepanjang dua minggu kampanye keliling daerah.

"Persiapan debat, baik-baik saja. Mau istirahat yang cukup, besok," kata Anies, usai menghadiri sarasehan DPD RI, di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen Senayan, Jumat (2/2).

Seperti diketahui, debat kelima mengangkat tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, SDM, dan Inklusi.
 
Terkait strategi yang akan diterapkan, apakah kembali tampil menyerang atau taktik lain, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu mengaku belum tahu.

"Kan pertanyaannya belum tahu, jadi tidak ada skenario yang bisa disiapkan, ya nanti mengalir saja," kata pasangan Muhaimin Iskandar itu.

Debat kelima bakal dipandu Andromeda Mercury dan Dwi Anggia sebagai moderator. Stasiun televisi penyelenggara debat terakhir adalah TV One, ANTV dan Net TV.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA