Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tsamara: Pak Erick Siap Kerja Keras Kampanyekan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 01 Februari 2024, 20:10 WIB
Tsamara: Pak Erick Siap Kerja Keras Kampanyekan Prabowo-Gibran
Stafsus Menteri BUMN, Erick Thohir, Tsamara Amany/RMOL
rmol news logo Menteri BUMN Erick Thohir dipastikan fokus kampanye memenangkan Prabowo-Gibran di sisa masa kampanye.

“Kita akan lihat, pasti Pak Erick fokus kampanye, kerja keras, berkontribusi dengan apa yang beliau bisa, untuk memenangkan Pak Prabowo-Mas Gibran,” kata Stafsus Menteri BUMN, Erick Thohir, Tsamara Amany, di Fanta HQ, Jakarta Pusat, Kamis (1/2).

Mantan elite PSI itu menuturkan, selama ini Erick selalu taat pada aturan. Seperti mengambil cuti jika hadir pada acara TKN, salah satunya hari ini, di markas Fanta HQ.

Dia juga menekankan, kehadiran Erick hari bukan sebagai Menteri BUMN, tapi sebagai individu yang mendukung Prabowo-Gibran.

“Kami hadir di sini sebagai individu, enggak ada fasilitas negara maupun unsur-unsur negara yang kami gunakan, dan peraturannya memang mengatakan, menteri boleh kampanye,” katanya.

Tsamara juga menegaskan, Erick Thohir tidak akan melanggar kampanye dan tidak ingin menodai marwahnya sebagai menteri BUMN.

"Terbukti, kami tidak melakukan itu di saat-saat kami aktif bekerja, dan kami cuti, tidak menggunakan fasilitas negara, di sini sebagai individu, tidak ada fasilitas dan unsur-unsur negara apapun," katanya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA