Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Amin Penuh Kesederhanaan, Bikin Masyarakat Kepincut Beri Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 01 Februari 2024, 12:05 WIB
Pasangan Amin Penuh Kesederhanaan, Bikin Masyarakat Kepincut Beri Dukungan
Co-Kapten Timnas Amin, Thomas Trikasih Lembong/RMOL
rmol news logo Di antara sesama peserta Pilpres 2024, dana kampanye yang dimiliki pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, bisa dibilang paling sedikit.

Sehingga tidak heran, kampanye pasangan berjuluk Amin ini di berbagai daerah terlihat sangat sederhana. Bahkan pasangan Amin juga memiliki alat peraga kampanye yang paling minim.

Meski begitu, Co-Kapten Timnas Amin Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong, menilai kesederhanaan Amin inilah yang membuat banyak masyarakat kepincut untuk memberikan dukungan.

Hal ini disampaikan Tom saat menjadi narasumber diskusi publik bertema "Dampak Sosial UU Ciptaker Terhadap Ketahanan Keluarga" di Kantor DPTP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

"Kampanye suasana penuh kesederhanaan ini yang merebut hati pemilih," kata Tom Lembong.

Mantan Menteri Perdagangan dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) itu melanjutkan, masyarakat melihat pasangan Amin tulus berjuang untuk mengubah nasib rakyat.

"Kelihatannya paslon dan tim kampanye yang dimotori oleh nurani dan iman, jadi bukan oleh gimmick atau uang," tandas Tom Lembong. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA