Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Potensi Gesekan Kampanye Akbar, Jubir Timnas Yakin Pendukung Amin Cinta Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 01 Februari 2024, 11:08 WIB
Potensi Gesekan Kampanye Akbar, Jubir Timnas Yakin Pendukung Amin Cinta Damai
Jurubicara Timnas Amin, Billy David Nerotumilena/RMOL
rmol news logo Berbagai persiapan terus dilakukan Tim Nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin) jelang kampanye akbar yang rencananya digelar di Jakarta International Stadium (JIS), 10 Februari mendatang.

"Timnas Amin serius dalam menyiapkan kampanye akbar di JIS," kata Jurubicara Timnas Amin, Billy David Nerotumilena, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (1/2).

Billy melanjutkan, Timnas Amin telah menyiapkan langkah antisipasi untuk meminimalkan risiko dan mengatur mobilisasi massa.

Mengingat pada tanggal yang sama, pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga melaksanakan kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Tentu akan melibatkan KPU dan pihak keamanan, sehingga akan preventif," sambungnya.

Billy meyakini kampanye akbar nanti akan berjalan aman tanpa adanya gesekan antar pendukung. Pendukung 1 dan 2 pun dipercaya sudah sama-sama dewasa sehingga akan saling menjaga persatuan.

"Pendukung Amin adalah pendukung yang cinta damai dan tertib, sehingga akan suportif juga membantu keamanan dan kenyamanan," pungkas Billy.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA