Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Bantah Kabinet Jokowi Mulai Retak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 31 Januari 2024, 23:02 WIB
Airlangga Bantah Kabinet Jokowi Mulai Retak
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Gedung Bintang Maruli, Karawang, Jawa Barat pada Rabu (31/1)/RMOL
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto membantah bahwa Kabinet Indonesia Maju mulai retak lantaran ada menteri mundur dari jabatannya.

Teranyar, Mahfud MD menyatakan bakal mundur dari jabatannya sebagai Menko Polhukam RI.

“Kita tidak melihat adanya perpecahan apapun. Kita semua masih bekerja,” kata Airlangga kepada wartawan seusai menghadiri konsolidasi relawan Serikat Pekerja Nusantara di Gedung Bintang Maruli, Karawang, Jawa Barat pada Rabu (31/1).

Menurut Airlangga, soliditas antar menteri di Kabinet Indonesia Maju dapat dilihat dari kerja-kerja di pemerintahan di berbagai sektor.

“Kita bisa lihat hasilnya, di berbagai sektor ekonomi, kesejahteraan rakyat, maupun situasi menjelang pemilu yang aman,” tegas Ketua Umum Partai Golkar ini.

Saat disinggung mengenai informasi adanya menteri-menteri yang mendapatkan perlakukan tak biasa pun dibantah oleh Airlangga.

Pasalnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sempat mengungkap Mensos Tri Rismaharini mendapatkan perlakukan tak nyaman sebelum mengikuti rapat di Istana.

“Kalau pemeriksaan di Istana kita semua sama pake security door, jadi, tidak ada perubahan sama,” tandas Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA