Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TPN Ganjar-Mahfud juga Sulit Sewa Bus, Anies Ajak Semua Pihak Bermain Jujur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 31 Januari 2024, 17:19 WIB
TPN Ganjar-Mahfud juga Sulit Sewa Bus, Anies Ajak Semua Pihak Bermain Jujur
Kebersamaan Paslon Ganjar-Mahfud dan Paslon Anies-Muhaimin saat Debat Pilpres 2024/Net
rmol news logo Pengalaman tidak mengenakan juga dialami Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang mengalami kesulitan memesan bus untuk mengangkut pendukung ke kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 3 Februari 2024.

Kejadian serupa sebelumnya juga dialami para pendukung Capres-cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang mengalami pembatalan pemesanan bus secara mendadak untuk menghadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 10 Februari mendatang.

Menanggapi hal ini, Capres Anies Baswedan menyinggung pengalamannya yang kerap mengalami pembatalan izin tempat acara  secara sepihak.

"Kami menyelenggarakan (acara), nanti izinnya hilang," kata Anies, saat kampanye di Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (31/1).

Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu pun meminta semua pihak untuk saling menghormati dan mengedepankan etika.

"Kami mengajak semua untuk mari menggunakan cara yang baik, cara yang benar, cara yang jujur, dan kami percaya yang baik dan benar, yang dengan cara-cara beretika, InsyaAllah itu yang akan mendapat kepercayaan di masyarakat," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA