Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pencoblosan, Mahfud MD Minta Jemaah Jaga Kerukunan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 31 Januari 2024, 13:55 WIB
Jelang Pencoblosan, Mahfud MD Minta Jemaah Jaga Kerukunan
Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD menghadiri Salawat Persatuan Indonesia bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Panahan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor/Ist
rmol news logo Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD menyampaikan doa tulusnya untuk kebaikan bangsa dan mendoakan Indonesia semakin maju.

Hal itu disampaikan Mahfud saat menghadiri Salawat Persatuan Indonesia bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Panahan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (29/1).

“Insya Allah menuju negara Indonesia sebagai baldatun, tayyibatun, warabbun ghafur,” kata Mahfud dikutip Rabu (31/1).

Mahfud berpesan kepada seluruh jemaah yang hadir untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian. Terlebih menjelang Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

Mahfud pun turut mendoakan Indonesia mendapatkan pemimpin yang menenangkan dan sayang kepada rakyatnya di pemerintahan selanjutnya.

“Kita mudah-mudahan besok mempunyai pemimpin yang seperti itu. Orang yang punya ketegasan sikap, konsisten, jujur, tetapi sayang kepada rakyatnya seperti bulan purnama,” kata Mahfud.

Pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 itu mengajak masyarakat Indonesia menyambut Pemilu 2024 dengan baik. Sesuai asasnya yakni langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (Luber-Jurdil).

“Mari kita songsong Pemilu 2024 dengan sebaik-baiknya, dengan penuh kejujuran, dengan hati yang tulus untuk memilih pemimpin baik presiden maupun wakil presiden hingga wakil-wakil kita di legislatif, DPD, dan sebagainya,” demikian Mahfud.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA