Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Kampung Halaman Mahfud MD, Anies Optimis Raup Suara Besar di Madura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 31 Januari 2024, 11:07 WIB
Meski Kampung Halaman Mahfud MD, Anies Optimis Raup Suara Besar di Madura
Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin optimis akan meraih banyak suara di Madura.

Meskipun Madura dianggap basis kuat Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD karena merupakan putra daerah.

"Saya yakin (warga Madura) akan berpihak pada gagasan perubahan,” kata Anies saat tiba di Bandar Udara Trunojoyo, Jawa Timur, Rabu (31/1).

Anies lantas memuji sikap dan karakter masyarakat Madura yang selalu terbuka, lugas, loyal, berani, tegas, dan berprinsip untuk melakukan perubahan.

"Itulah sebabnya masyarakat Madura nih bukan hanya di Pulau Madura, tapi di seluruh wilayah Indonesia," sambung jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

Pada Rabu (31/1), Anies Baswedan dan Cak Imin akan menemui masyarakat Sumenep dengan menghadiri acara istigasah dan deklarasi ulama Madura di Gedung Adi Poday, Sumenep.

Selanjutnya Anies dan Cak Imin akan menghadiri kampanye akbar di Lapangan Garuda Desa Palengaan Laok, Pamekasan, pukul 15.00 WIB.

Pasangan yang diusung Partai Nasdem Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu akan menutup kegiatan dengan sowan ke Pondok Pesantren Syaikhona Kholil Bangkalan pukul 19.30 WIB.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA