Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Gerindra Ingin Pastikan Kader Jadikan Sumbar Basis Suara Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 30 Januari 2024, 19:16 WIB
Sekjen Gerindra Ingin Pastikan Kader Jadikan Sumbar Basis Suara Prabowo
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Kader-kader Partai Gerindra harus bisa memastikan Sumatera Barat tetap menjadi kandang atau basis suara Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi Pemenangan Satu Putaran bersama kader Gerindra Sumatera Barat pada Selasa (30/1).

"Saya sengaja datang karena ingin memastikan di Sumatera Barat ini masih jadi basis pemilih Gerindra dan Pak Prabowo," kata Muzani.

Menurut Muzani, belakangan santer terdengar tentang klaim bahwa Sumatera Barat sudah menjadi basis pemilih dari capres lain. Dia memastikan, kabar itu tidak benar.

"Saya awalnya khawatir kalau Sumatera Barat akan diraih oleh kompetitor kita. Maka saya harus ke sini untuk memastikan apa betul klaim-klaim demikian," katanya.

"Akhirnya semua klaim yang menyebut Sumatera Barat sekarang begini begitu telah terbantahkan," imbuh Wakil Ketua MPR RI itu.

Atas ramainya klaim itu, Muzani meminta kepada seluruh kader Gerindra di Sumatera Barat untuk terus berjuang dan bekerja keras memastikan kemenangan Prabowo Subianto yang maju Pilpres 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka satu putaran.

"Tapi kita tetap perlu kerja keras dan insya Allah pasangan Prabowo-Gibran akan tetap menang di Sumatera Barat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA