Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Amin Janji Libatkan Rakyat Saat Susun Kebijakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 30 Januari 2024, 19:06 WIB
Pasangan Amin Janji Libatkan Rakyat Saat Susun Kebijakan
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Istimewa
rmol news logo Kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), di Slawi, Tegal, Jawa Tengah, dipadati ribuan pendukung.

Dalam orasinya, Muhaimin atau akrab disapa Cak Imin menegaskan bahwa keinginan untuk menghadirkan perubahan semakin menggema di berbagai pelosok Tanah Air.

"Petani-petani selama ini kurang untung, betul? Petani-petani selama ini diabaikan, betul? Saatnya kita lakukan perubahan," kata Cak Imin disambut gemuruh tepuk tangan pendukung.

Cawapres yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menyatakan komitmennya bakal melibatkan rakyat dalam setiap kebijakan yang akan disusun.

"Saya dan Mas Anies sudah sepakat, pokoknya hanya mendengarkan dua pihak. Pertama, mendengarkan rakyat, setuju? Kedua mendengarkan ilmu pengetahuan," ungkap Cak Imin.

Sementara itu, capres Anies Baswedan menyampaikan dalam orasinya bahwa perubahan ini bukan hanya perjuangan politik, tapi mengubah nasib rakyat Indonesia agar lebih sejahtera.

"Ini bukan sekadar persoalan politik, ini adalah nasib rakyat Indonesia yang sama-sama akan kita ubah," tandas capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA