Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pandawa Lima: Tak Masuk Akal Anies Beri Menhan Nilai 11

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 30 Januari 2024, 16:44 WIB
Pandawa Lima: Tak Masuk Akal Anies Beri Menhan Nilai 11
Sekretaris Pandawa Lima, M. Ryano Panjaitan (kanan)/Istimewa
rmol news logo Penilaian yang diberikan calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, terhadap kinerja Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto, dinilai tidak masuk akal.

Relawan Pandawa Lima menilai, pernyataan yang disampaikan Anies dalam acara debat ketiga capres-cawapres kepada Prabowo yang juga capres nomor urut 2 jauh dari kebenaran.

"Indonesia pertahanannya nomor satu di Asia Tenggara, nomor tujuh di Asia, dan nomor 13 di dunia. Bahkan lebih tinggi dari Jerman dan Israel," ujar Sekretaris Pandawa Lima, M. Ryano Panjaitan, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/1).

Dia menjelaskan, kinerja Prabowo di Kementerian Pertahanan juga telah diakui dunia. Bahkan, dia menilai komitmen keberlanjutan pemerintahan Presiden Joko Widodo hanya ditunjukkan Prabowo dengan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka.

"Kinerja yang mengkilap dari Pak Prabowo ini salah besar jika hanya dinilai 5 atau 11 dari 100 oleh Anies," tegas Ryano.

Oleh karena itu, dia meyakini pasangan Prabowo-Gibran mampu memenangi kontestasi Pilpres 2024 yang pencoblosannya tinggal dua pekan lagi.

"Ijtihad Pandawa Lima mendukung Prabowo-Gibran insyaAllah tepat untuk Indonesia lima tahun ke depan. Waktu yang tersisa lebih masif lagi kita sosialisasikan program Prabowo-Gibran untuk menangkan satu putaran," demikian Ryano menutup. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA