Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Gaul dengan Cak Imin, Tom Lembong Cerita Dipanggil Gus Tom

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 30 Januari 2024, 15:05 WIB
Banyak Gaul dengan Cak Imin, Tom Lembong Cerita Dipanggil Gus Tom
Co-Kapten tim pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong/RMOL
rmol news logo Sosok Co-Kapten tim pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong belakangan menjadi buah bibir.

Sosok Tom semakin disorot karena berulang kali disebut Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dalam debat yang digelar KPU, Minggu malam (21/1).

Selanjutnya pada Senin kemarin (29/1), untuk pertama kalinya Tom menemani Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berkampanye di Yogyakarta.

Setelahnya, Tom langsung terbang ke Jakarta untuk menjadi pembicara peluncuran buku "Anies Baswedan The Rising Star" di Markas Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya ini sebetulnya karakter yang sangat privat. Saya ini sebetulnya introvert, penyendiri. Saya paling nyaman di belakang layar. Saya sebenarnya tidak begitu nyaman diviralkan," ujar Tom di acara peluncuran buku, Selasa (30/1).

Dalam acara peluncuran buku kemarin, moderator Teguh Juwarno menggoda Tom Lembong yang semakin sering dan fasih mengucapkan kalimat berbahasa arab. Menurut Teguh, hal ini karena Tom keseringan bergaul dengan Cak Imin.

"Tadi dia menyebut Allah subhanahu wa ta'ala fasih sekali. Saya curiga ini banyak bergaul sama Cak Imin," kata Teguh Juwarno.

"Pak Teguh, sampai teman-teman di sana panggil saya Gus Tom," timpal Tom Lembong disambut tawa.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA