Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sentil Paslon Manfaatkan Bansos, Anies Bangga Punya Rhoma Irama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 30 Januari 2024, 14:02 WIB
Sentil Paslon Manfaatkan Bansos, Anies Bangga Punya Rhoma Irama
Raja dangdut Rhoma Irama mendukung pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan semakin semangat menghadapi Pilpres 2024 usai mendapat dukungan dari raja dangdut Rhoma Irama.

"Kita semua bersyukur bahwa usaha perubahan untuk hadirkan keadilan dapatkan dukungan dari legenda musik Indonesia, Bang Haji Rhoma Irama," ungkap Anies seperti dikutip redaksi melalui cuplikan video, Selasa (30/1).

"Jadi Bang Haji, kalau di sana punya bansos, di sini punya Rhoma," sambung capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Pernyataan Anies tersebut seolah menyindir kubu kompetitor yang diduga memanfaatkan bansos untuk meraup dukungan.

Meski tak menyebut nama, lewat pernyataan tersebut, Anies mengisyaratkan siap melawan paslon yang didukung oleh penguasa. Sebab semakin banyak rakyat yang mendukung pasangan Amin.

Pedangdut Rhoma Irama mendeklarasikan dukungannya bagi pasangan Anies-Muhaimin (Amin) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/1). Anies dan Cak Imin turut hadir dalam agenda ini.

"Bismillah. Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa yang ingin melihat perubahan di Indonesia, mendukung penuh perjuangan Amin untuk sejahterakan bangsa," tegas Rhoma.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA