Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Pekanbaru, Mahfud MD Naik Bentor Bersama Ribuan Pendukung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 29 Januari 2024, 17:48 WIB
Kampanye di Pekanbaru, Mahfud MD Naik Bentor Bersama Ribuan Pendukung
Mahfud MD konvoi naik becak motor di sepanjang Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau/Ist
rmol news logo Masyarakat menyambut meriah kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut tiga, Mahfud MD di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dalam rangkaian kampanye pada Senin (29/1).

Sambutan meriah itu, dilanjutkan pendukung Mahfud MD dengan mengajak konvoi sepeda motor dan becak motor di sepanjang Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru.

"Agenda hari ini bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh ormas dan orang-orang yang punya kepedulian terhadap pembangunan bangsa dan negara kita di masa depan," kata Mahfud.

Kegembiraan Mahfud terlihat saat dia dibonceng salah satu bentor berjenis skuter klasik, menuju lokasi pertemuan dan diskusi dengan para tokoh masyarakat di Hotel The Premiere, Pekanbaru.

Sepanjang perjalanan, Mahfud tidak lelah melambaikan tangannya untuk menyapa masyarakat dan para pendukung yang mengikuti konvoi tersebut dengan diiringi sorakan dan suara klakson sepeda motor.

"Enak ternyata naik bentor. Ribuan orang ada di belakang saya di depan dan saya melihat tadi gambarnya bagus sekali. Menarik, bahwa masyarakat punya semangat untuk berekspresi," tuturnya.

Adapun saat mendarat Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Mahfud yang didampingi Wakil Ketua TPN Gatot Edi Pramono disambut pertunjukkan musik dan tarian tradisional melayu khas Riau.

Mahfud juga dipasangkan Tanjak atau ikat kepala khas masyarakat adat melayu di Riau.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA