Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adhie Massardi: Tak Masuk Akal Politisi Gaek Tak Berkutik Hadapi Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 29 Januari 2024, 10:56 WIB
Adhie Massardi: Tak Masuk Akal Politisi Gaek Tak Berkutik Hadapi Jokowi
Inisiator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie M Massardi/RMOL
rmol news logo Rencana pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menjadi topik hangat di hari-hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024.

Pertemuan dua tokoh itu santer dikabarkan untuk membahas koalisi baru paslon 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD jika pilpres berlangsung dua putaran.

Bagi Inisiator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie M Massardi, rencana pertemuan Surya Paloh dan Megawati bukanlah satu hal yang harus dipuji.

Justru, kata Adhie, pertemuan Surya Paloh dan Megawati akan menguatkan bukti bahwa politisi senior tidak mampu berhadapan dengan manuver Presiden Joko Widodo di Pilpres 2024.

"Nyaris tak masuk akal lihat para politisi gaek ini tak berkutik hadapi manuver seorang Joko Widodo yang mau bangun dinasti via pemilu yang dicawe-cawe," kata Adhie dalam cuitan di Twitter, Senin (29/1).

Jika dugaan itu benar, Adhie memperkirakan Pilpres 2024 akan menjadi insiden yang tidak melahirkan presiden sebagai pemimpin.

"jika benar demikian (tak berkutik) pemilu tak bakal lahirkan presiden melainkan insiden. Mereka paham ini?!" tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA