Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Desak Anies dan Slepet Imin Featuring Rhoma Irama Digelar di JIExpo Kemayoran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 29 Januari 2024, 10:06 WIB
Hari Ini, Desak Anies dan Slepet Imin Featuring Rhoma Irama Digelar di JIExpo Kemayoran
Kebersamaan Anies Baswedan dan Rhoma Irama/Ist
rmol news logo Pemilu serentak tinggal 15 hari lagi. Pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terus keliling ke berbagai daerah untuk menjaring dukungan.

Pada Senin (29/1), Anies akan bersilaturahmi ke Madrasah Aliyah Al-Itqon di Jalan H. Selong, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan hadiri acara Desak Anies di JIExpo Hall A, Kemayoran, Jakarta Pusat pukul 12.00 WIB.

Lalu menghadiri deklarasi dukungan di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara dan menutup kegiatan dengan menghadiri perayaan Imlek bersama Komit di Pantjoran Tea House, Jalan Pancoran No.4-6 Glodok Tamansari, Pinangsia, Jakarta Barat.

Sementara untuk Cawapres Muhaimin Iskandar, akan mengawali kegiatannya dengan menghadiri apel akbar rakyat di Purawisata, Keparakan, Kota Yogyakarta pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya Ketua Umum PKB itu akan menyusul Anies ke JIExpo Kemayoran untuk hadiri acara Slepet Imin feat Rhoma Irama pukul 14.00 WIB.

Masa kampanye akan berakhir pada 10 Februari 2024. Setelahnya, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA