Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Incar Jabar, Anies Minta Pendukung Rangkul Tetangga Beda Pilihan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 28 Januari 2024, 18:17 WIB
Incar Jabar, Anies Minta Pendukung Rangkul Tetangga Beda Pilihan
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, saat kampanye akbar bertajuk 'Saatnya Menang untuk Perubahan', di Lapangan Tegal Lega, Bandung/Ist
rmol news logo Jawa Barat menjadi daerah penting bagi Pasangan Calon Nomor Urut 1, Anies-Muhaimin (Amin), karena memiliki jumlah pemilih terbanyak pada Pemilu 2024, sebanyak 35.714.901 pemilih, berdasar daftar pemilih tetap (DPT).

Sebab itu, pada kampanye akbar di Bandung, Jawa Barat, yang dipadati ribuan massa, Minggu (28/1), Anies Baswedan mengingatkan betapa pentingnya Jawa Barat sebagai lumbung suara.

Sebab itu, Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu, mengajak pendukungnya menebar pesan perubahan, demi memenangkan Pemilu. Bukan hanya pemilihan presiden, tapi juga pemilihan legislatif.

”Jawa Barat adalah kunci. Kita harus menang dua-duanya. Ajaklah mereka yang berbeda pemahaman," kata Anies pada kampanye akbar bertajuk 'Saatnya Menang untuk Perubahan', di Lapangan Tegal Lega, Bandung.

Capres yang didukung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu juga berpesan kepada pendukungnya, agar menyebarkan visi, misi, dan program kerja Amin, dengan santun, kepada setiap orang yang ditemuinya, mulai saudara, tetangga, hingga mereka yang berseberangan.

"Pesan saya, jangan mengejek, jangan merendahkan, dan jangan menghina. Tidak ada orang yang diejek mau mengikuti kita,” pesan Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA