Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Dibanjiri Massa, Anies Makin Optimis Jabar Ikut Gerbong Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 28 Januari 2024, 13:21 WIB
Kampanye Dibanjiri Massa, Anies Makin Optimis Jabar Ikut Gerbong Perubahan
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan kampanye akbar bertajuk "Saatnya Menang untuk Perubahan" di Lapangan Tegal Lega, Jawa Barat, Minggu (28/1)/Ist
rmol news logo Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan mengapresiasi antusiasme warga Bandung yang mengikuti kampanye akbar bertajuk "Saatnya Menang untuk Perubahan" di Lapangan Tegal Lega, Jawa Barat, Minggu (28/1).

Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu mengaku semakin optimis masyarakat Jawa Barat akan konsisten di gerbong perubahan.

"Massa berkumpul begitu banyak dan pesannya sama, perubahan. Karena itu kami makin optimis insya Allah masyarakat Jawa Barat akan konsisten di pilihan perubahan," kata Anies.

Kampanye kali ini terbilang istimewa karena Anies ditemani Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (SP) dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK).

Menurut jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu, kedua tokoh ini memiliki peran sangat penting bagi Indonesia yang saat ini sedang tidak baik-baik saja.

"Republik ini sedang berada di persimpangan jalan dan kita konsisten untuk menjaga demokrasi, konsisten menjaga negara hukum, konsisten menjaga negara, negeri ini jauh dari praktik feodalisme, nepotisme yang memang sudah kita hapus sejak awal," tandas Anies.

Jawa Barat menjadi provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak pada Pemilu 2024. Jumlah pemilih yang masuk dalam DPT di Jawa Barat sebanyak 35.714.901 orang.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA