Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Bandung, Surya Paloh dan Jusuf Kalla Turun Gunung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 28 Januari 2024, 10:32 WIB
Kampanye di Bandung, Surya Paloh dan Jusuf Kalla Turun Gunung
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla menghadiri kampanye akbar capres Anies Baswedan di Lapangan Tegal Lega, Kota Bandung/Ist
rmol news logo Pemandangan menarik terjadi saat Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan berkampanye di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/1).

Anies Baswedan tampak ditemani Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (SP) dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) di acara kampanye akbar bertajuk "Saatnya Menang untuk Perubahan" di Lapangan Tegal Lega, Kota Bandung.

"Memang sudah dijadwalkan lama untuk di Bandung ini bareng-bareng," ungkap Anies Baswedan.

Di hadapan para pendukungnya, Anies mengatakan bahwa keadaan Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Oleh karena itu yang dibutuhkan saat ini adalah perubahan.

"Akhir-akhir ini kita sama-sama merasakan kondisi ekonomi yang berat. Beras murah atau mahal? pekerjaaan mudah apa sulit? pupuk mudah apa sulit? Mau diteruskan apa tidak?" tanya Anies yang kompak dijawab 'tidak' oleh para pendukungnya.

Kampanye akbar Anies di Kota Bandung turut dihadiri
Ketua Bappilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh, Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa, dan jajaran pimpinan Partai Nasdem lainnya.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA