Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Idolakan Anies, Sultan Ternate Berharap Perubahan Hadir di Maluku Utara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 26 Januari 2024, 21:33 WIB
Idolakan Anies, Sultan Ternate Berharap Perubahan Hadir di Maluku Utara
Capres Anies Baswedan bersama Sultan Ternate ke-49, Hidayat M Syah, di Kedaton Kesultanan Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/1)/Ist
rmol news logo Sultan Ternate ke-49, Hidayat M Syah, mengaku mengidolakan sosok Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan.

Pengakuan itu disampaikan Sultan, usai menerima kunjungan Anies di Kedaton Kesultanan Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/1).

"Saya sudah mengidolakan beliau (Anies) sejak masih menjabat rektor Universitas Paramadina. Sudah saya ikuti rekam jejak dan sepak terjangnya," kata Sultan Hidayat.

Dia berharap kehadiran Anies di Maluku Utara makin memperkuat pesan perubahan bagi Indonesia yang lebih adil dan makmur untuk semua.

"Semoga kehadiran Pak Anies ini membawa berkah, pencerahan untuk masyarakat Maluku Utara, dan memberi nuansa keadilan bagi rakyat Maluku Utara saat ini," katanya.

Anies mengunjungi Kedaton Kesultanan Ternate bersama istri, Fery Farhati, dan putrinya, Mutiara Baswedan.

Menurut Anies, Kesultanan Ternate telah menjadi bagian yang mempersatukan republik dan memberikan sumbangsih besar pada kebudayaan.

"Mudah-mudahan dengan perubahan yang akan kita laksanakan, dapat mengembalikan tempat ini menjadi tempat yang memberikan kemajuan," tuturnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA