Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambut Hangat Masyarakat Ternate, Anies Rasakan Semangat Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 26 Januari 2024, 11:26 WIB
Disambut Hangat Masyarakat Ternate, Anies Rasakan Semangat Perubahan
Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menginjakkan kaki kembali di tanah Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/1).

Kedatangan jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini disambut hangat masyarakat Ternate dari kedatangannya di Bandar Udara Sultan Babullah.

"Sambutan luar biasa sejak dari Bandara sampai dengan hotel tempat kita akan singgah, jadi satu antusiasme semangat untuk perubahan," ungkap Anies setibanya di Hotel Sahid Bela, Ternate.

Anies dijadwalkan akan berkunjung ke Kedaton Kesultanan Ternate sebelum menghadiri Kampanye Akbar di Taman Nukila, Ternate.

"Ini adalah sebuah warisan sejarah kesultanan yang perannya itu amat panjang, kalau kita lihat kawasan Maluku ini penarik minat perdagangan dunia, ya kawasan ini," jelas Anies.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengungkapkan, kesultanan di Maluku mempunyai sejarah sangat panjang dan berpengaruh.

"Jadi kami merasa perlu menghormati perlu menghargai apalagi mereka semua memiliki komitmen yang sangat kuat untuk menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA