Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Janjikan Kota Palembang Selevel Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 26 Januari 2024, 04:13 WIB
Anies Janjikan Kota Palembang Selevel Jakarta
Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan saat menyapa pendukungnya di Benteng Kuto Besak, Palembang/RMOLSumsel
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, menjanjikan Palembang sebagai salah satu dari 40 kota prioritas yang akan mengalami peningkatan kelas selevel Jakarta, apabila terpilih menjadi presiden.

Hal itu disampaikan Anies setelah menggelar kampanye akbar di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (25/1).

Anies menilai program pembangunan kota-kota besar di Indonesia lebih mendesak dan bermanfaat daripada melanjutkan proyek pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Menurutnya, pembangunan IKN tidak memberikan dampak positif pada pembangunan kota-kota lain di Indonesia.

"Palembang menjadi bagian dari satu dari 40 kota yang akan dikembangkan. Sehingga kota ini bisa menjadi kota yang menggerakkan perekonomian di selatan Sumatera," ungkap Anies.

Dalam visinya untuk meningkatkan 40 kota di seluruh Indonesia, Anies meyakini hal tersebut akan berdampak positif pada peningkatan perekonomian secara merata, serta mendukung wilayah provinsi lain di sekitarnya.

"Pembangunan 40 kota yang ada menjadi kota yang lebih maju justru akan lebih siap mendukung perekonomian (Indonesia)," tutup Anies dikutip dari Kantor Berita RMOLSumsel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA