Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di Medan, Jubir Prabowo Kaget Didemo Mahasiswa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 25 Januari 2024, 18:05 WIB
Tiba di Medan, Jubir Prabowo Kaget Didemo Mahasiswa
Dahnil Anzar Simanjuntak di Medan, Kamis (25/1)/Ist
rmol news logo Jurubicara Menteri Pertahanan Dahnil Anzar Simanjuntak mengunjungi Medan, Sumatera Utara, Kamis (25/1). Kunjungan tersebut dalam rangka safari politik ke Rumah Nalar Prabowo Subianto yang didirikannya.  

Namun Dahnil terkejut ketika disambut dengan ribuan mahasiswa yang menuntut agar Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menepati janjinya.

“Saya kaget, ternyata di Rumah Nalar Prabowo Subianto yang saya dirikan dipenuhi ribuan mahasiswa yang menuntut agar Pak@prabowo konsisten menepati janji politiknya bila terpilih sebagai Presiden nanti,” ujar Dahnil dalam akun media X pribadinya.

“Teman-teman Mahasiswa dari berbagai kampus di Medan ini menganggap suara rakyat mendukung Prabowo Subianto dan Mas@gibran_tweet sudah tak terbendung lagi, dan dipastikan keduanya akan menang Pilpres, dan Mahasiswa menuntut keduanya menandatangani kontrak politik untuk menepati janji-janji politik,” tambahnya.

Dia pun menerima aspirasi dari mahasiswa tersebut dengan menandatangani perjanjian kontrak. Dahnil berjanji, kontrak itu akan disampaikan langsung kepada Prabowo.

“Atas izin Pak@prabowo saya menandatangani kontrak politik tersebut dan akan menyampaikan secara langsung kepada Pak@prabowo,” jelasnya.

“Terimakasih teman-teman Mahasiswa Sumut. Amanahnya akan saya sampaikan. Hidup Mahasiswa, Hidup Rakyat Indonesia. Salam Kemajuan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA