Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Minta Nasihat dan Doa Restu Sultan Yogya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 24 Januari 2024, 14:16 WIB
Anies Minta Nasihat dan Doa Restu Sultan Yogya
Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan menemui Sri Sultan Hamengku Buwono X di Gedhong Wilis, Komplek Kepatihan, Yogyakarta, Rabu (24/1)/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan menemui Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X di Gedhong Wilis, Komplek Kepatihan, Yogyakarta, Rabu (24/1).

"Kami mendapatkan kehormatan diterima oleh Ngarso Dalem, Sri Sultan Hamengku Buwono X, sebuah silaturahmi," kata Anies Baswedan.

Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menjelaskan, selain bersilaturahmi, kehadirannya bersama rombongan juga untuk memohon doa restu serta bimbingan dalam menghadapi Pilpres 2024.

"Beliau memayungi semua, beliau menjadi rujukan bagi semua karena itu kami bersilaturahmi dan mendengarkan pesan-pesan bijak, pengalaman-pengalaman dan diskusi berbagai hal," tutur Anies.

Selama lebih kurang 1 jam 45 menit, Anies dan Sri Sultan Hamengku Buwono X berbincang. Pertemuan dua tokoh ini dilakukan secara  tertutup.

"Kami mendengar banyak hal yang tadi dibahas sama-sama. Kami sendiri merasakan betul Yogyakarta ini sebagai melting pot di mana menjaga kebhinekaan menjadi satu kesatuan dan satu menghargai semua, itu juga pesan yang disampaikannya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA