Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keliling Papua, Zulhas Sampaikan Salam Cinta Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 24 Januari 2024, 11:08 WIB
Keliling Papua, Zulhas Sampaikan Salam Cinta Jokowi
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan/Ist
rmol news logo Kunjungan berbagai daerah di Papua, mulai dari Merauke, Manokwari, Timika, Yahukimo hingga Sorong, menjadi cara Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024.

Selama safari itu, Zulhas menyampaikan pesan cinta dari Presiden Joko Widodo. Zulhas memandang Jokowi merupakan presiden yang peduli pada masyarakat Papua.

"Saya sampaikan salam dari presiden untuk seluruh masyarakat Yahukimo, dan seluruh masyarakat Papua salam cinta, salam kasih sayang dari bapak Joko Widodo," ungkap Zulhas di Yahukimo, Selasa (23/1).

Menurut Zulhas, Jokowi merupakan salah satu presiden yang paling banyak melakukan kunjungan kerja ke Papua.

"Pak Jokowi sudah lebih 20 kali datang ke tanah Papua, karena kecintaan dan perhatian terhadap masyarakat Papua, Yahukimo khususnya," tuturnya.

Oleh karena itu, Zulhas mengajak masyarakat untuk berterima kasih kepada Jokowi. Menurutnya, program pembangunan yang dilakukan Jokowi untuk masyarakat Papua sudah banyak dan memberi manfaat besar bagi Papua.

"Walaupun bapak Jokowi tidak ada di sini, mari tepuk tangan meriah untuk beliau," pungkas Zulhas diiringi tepuk tangan warga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA