Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Izin Mendadak Dicabut, Desak Anies di Jogja Tetap Membludak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 23 Januari 2024, 22:03 WIB
Izin Mendadak Dicabut, Desak Anies di Jogja Tetap Membludak
Anies Berdialog dengan masyarakat, di Rocket Convention Hall, Yogyakarta/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, memuji militansi tim Ubah Bareng atas berhasilnya menggelar acara Desak Anies edisi pendidikan, di Yogyakarta, Selasa (23/1).

Pasalnya, acara yang paling ditunggu saat Anies berkampanye keliling daerah itu sempat mendadak dicabut izin penggunaan gedungnya.

"Semua ada hikmahnya. Jadi ketika dilakukan pembatasan-pembatasan, ya sudah dijalani saja. Dan anak-anak ini tangguh, teman-teman Ubah Bareng yang menyelenggarakan ini berhasil menyelenggarakan dalam waktu satu malam," kata Anies, di Rocket Convention Hall, Yogyakarta.

Dia juga mengaku senang melihat antusiasme yang ditunjukkan masyarakat Yogyakarta, sehingga dirinya merasa bangga sebagai orang yang tumbuh besar di Kota Pendidikan itu.

Menurutnya, Yogyakarta memiliki anak-anak muda yang peduli dengan masa depan Indonesia, ditunjukkan dengan  keseriusan mendiskusikan soal pendidikan.

"Acaranya lancar, meski persiapan terbatas. Buat yang berusaha tidak memberi kesempatan untuk kami berdiskusi, yakinlah rakyat akan mencari cara agar kebebasan tetap mendapat jalan," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA