Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bila Terpilih, Cak Imin Janji DOB Bogor Terwujud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 23 Januari 2024, 21:48 WIB
Bila Terpilih, Cak Imin Janji DOB Bogor Terwujud
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, berorasi di hadapan warga SBS Center Premier Venue, Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/1)/Ist
rmol news logo Pemekaran wilayah menjadi salah satu solusi mewujudkan pemerataan pembangunan. Terlebih masih banyak masyarakat kesulitan mendapatkan akses seperti warga di perkotaan.

Demikian disampaikan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, saat berorasi di hadapan ratusan warga yang hadir pada acara 'Nitip Gus' di SBS Center Premier Venue, Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/1).

"Dengan DOB (Daerah Otonomi Baru), Insya Allah terbangun pemerintahan yang otonom, dekat dan terjangkau masyarakat," kata Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga mengatakan, Kabupaten Bogor termasuk salah satu wilayah yang harus segera dimekarkan. Masyarakat harus mendapat kemudahan yang sama dalam mengakses fasilitas pemerintahan.

"Saya mendukung DOB Bogor Barat dan Bogor Timur, demi pemerataan dan kesetaraan. Bogor ini luas, rakyat banyak mengeluh, susah akses fasilitas pemerintahan karena jarak yang jauh. Itulah mengapa perlu DOB," tandasnya.

Pendamping Anies Baswedan itu juga mengatakan, masyarakat Bogor ingin DOB segera terwujud. Karena itu dukungan masyarakat Bogor menjadi amanah untuk kepemimpinan nasional ke depan.

"Terimakasih doa dan dukungan Presidium DOB Bogor Barat dan Bogor Timur untuk saya dan mas Anies. Insya Allah kalau Amin diberi amanah dan kepercayaan, DOB Bogor Barat dan Bogor Timur pasti terwujud," janji Cak Imin.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA